DMCA.com Protection Status

Senin, 06 Juli 2015

Feel stressed!



    Hmmmm...hmmm! *pasang wajah sokcool dan kemudian lempeng*

    Duh! Gimana yaa...
    Sebenernya ga mau nge-post ginian di blog, but because dorongan dalam my heart begitu kuat kayak samson betawi, aku jadi bener-bener bergairah dan bernapsuh banget pengin nge-posting apa yang lagi aku alamin, rasain dan fikirn. Yaa...itung-itung curhat gituu deh! Pfff -__-


   Jadi, aku cuma mau ceritain disini-tentang bermacam ragam kesialan yang datang menimpa dan melanda aku beberapa hari belakangan. Busyettt!!  Sungguh malang.Gak tau deh-apa yang salah-sampe aku ketimpa sial yang sangat teramat. Tapi malem ini bener-bener ketimpa sial yang Sukses  ngebuat jantung berdetak hingga 10 detakan/detik. Juga ngebuat airmata yang sayang nya ga bisa berubah jadi mutiara meluncur dipipi yang selama libur semester ini berubah menjadi benen renang (dih! Ribetnya bahasa ku).

    YANG JELAS MALEM INI KZL BANGETSSSSS!!!

    Kira-kira jam-jam suketi bangkit dari kubur, aku ngerasa bete banget, syuntukss, jadi aku putusin untuk ngebuat secangkir lawakbetkopi. Pas lagi ngebuat itu kopi, tiba-tiba aku kefikiran Nb. Datanglah hasrat ingin ngebelai Nb kesayangan meskipun Nb nya gak ngebales rasa sayang aku. Gak fikir panjang, siap ngebuat lawakbetkopi dan menaruh nya di meja di ruang tv, aku langsung ke kamar ngambil tuh Nb, terus aku bawa deh ke ruang tv. Nyampe diruang tv aku ga langsung hidupin tuh Nb, soalnya aku buru-buru ke kamar mandi karna kebelet. Selesei dari kamar mandi, aku langsung menuju ke tempat dimana Nb dan lawakbetkopi ku duduk manis menanti. Gak fikir panjang (soalnya lagi hemat fikiran) aku langsung hidupin Nb, pas udah hidup aku refresh beberapa kali, dan langsung ngebuka file Love Story part  4-5. Excited banget rasanya pas ngebuka itu file, soalnya udah ga tahan banget pengin ngelanjutin ceritanya, soalnya beberapa ide udah numpuk banget di otak. Tapi.....pas udah double klick itu file, eehhh taunya itu file rusak dan ga bisa dibuka.

    Gimana ga kzl, cape-cape mikir terus diungkapin di ms.word, begadang tiap malem sampe matahari nongol, eh tau nya itu...file nya....hiks hiks *kemudian nangis, guling-guling dilantai*

    File nya.... CORRUPT !!! ((( CORRUPT)))

    Stresss banget!!! Shock!!! panik!!! Pengen gantung diri tapi cuma eksyen. Pengen ngebanting Nb, tapi cuma eksyen juga. Malahan pengin tiduran dijalan tapi sayang...cuma eksyen doang. Pokok nya sedih banget. Nah, karena ga mau larut dalam kepanikan, aku coba nge-recovery  itu file. Dan....tetap aja ga bisa!!

     Berusaha terus tegar! Aku coba minta bantuan dari mbah google. Nah, menurut wangsit yang mbah google kasih, aku harus ini dan itu. Ribet banget! SUMPAH!!!  Kudu download ini dan itu. Tapi...karna demi cintaku pada file itu, aku lakuin deh apa yang mbah google perintah. Semua nya aku lakuin step bystep, fokusss dengan apa yang mbah google suruh sampai-sampai aku lupa nyicipin lawakbetkopi yang tadi aku buat.


-------

      2 jam kemudian_

      Aku nyerah, terus ngelambain tangan dengan segumpal upil ke kamera. NYERAHHH! Gak sanggup lagi. Itu file masih aja corrupt padahal aku udah nurutin semua prosedur yang dikasih mbah google. Tapi hasilnya NIHIL.

     Dan itu artinya, aku harus berjuang lagi buat ngarang dan ngetik cerita fiksi part 4-6. Hiks hiks
Ga bisa dibayangin, capenyaaaa, mikirnyaaa, begadangnya, biaya makanyaa... Baygon mana baygon? Banyak nyamuk nih!

    Kacau! Kacau! Kacau!

    But, buat pembaca Love Story (?) , secepatnya aku bakal selesein lanjutan dari part sebelumnya :')



Yaudah deh, ya. Aku mau nyeruput Lawakbetkopi aku yang udah dilalerin. Oh ya, buat kalian yang ngebaca postingan ini, terus kalian punya solusi untuk mengatasi masalah file aku yang rusak, mohon bantuan nya ya :')
      
      Kiss kiss kiss...


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar