DMCA.com Protection Status

Kamis, 04 Juni 2015

FIRST POSTING EAAAAK

Hallo semua...
Its my first posting. So, in my first posting, aku mau memperkenalkan diri aja deh, ya.
Yaudah sih, mareeeee...

Nama lengkap ku Devina Mulya Utami. Panjang ya? Iyaps. Tapi tenang, itu nama cukup kok dikotak isian nama waktu ujian nasional. Nah, panggilan aku sedari kecil adalah "Uut" (bukan Devi, Vina, Imul, Lya, apalagi Tami). Namun dan tapi (ciee pemborosan kata) seiring pertambahan usia dan seiring gede dan mulai merambahnya aku kedunia kegaulan anak-anak remaja (aduhai bahasanya), panggilan aku berubah menjadi "ciut" "uyut" dan bahkan karna keikutan gaul kayak anak-anak remaja lain, aku jadi ngebuat panggilan khusus "deyami". Yapss, deyami ini adalah singkatan dari nama lengkap aku. Huehehehe. Setidaknya aku bersyukur dengan nama panggilan itu.

Lanjooott ke perjalanan selanjutnya (nah loh) kepembahasan lainya maksudnya.
Masalah pendidikan? Aku sekalang udah kuliah qaqa. Aku lagi nguli di sebuah universitas swasta di kota nan rancak bana. Ondeeh mandehh...
Universitas Bunghatta. Main-main lah ke Universitas Bung Hatta, siapa tahu ketemu aku, terus kita jodoh (eksyen). Kalau ke univ Bung Hatta, jangan cari aku di fakultas Hukum apalagi FKIP, nah apalagi di ruang dekan. Karna aku ada di pos satpam (laahhh). Aku ada di fakuktas ekonomi, karna jurusan ku ekonomi manajemen.

Cieee yang nanyain hobi cieee. Ada? Oh, ga ada yg nanya ya. Hmmm yadehh
Tapi aku nyolot mau kasih tau hahaa. Hobi ku ngegambar meskipun gambar-gambar ku ga bagus-bagus amat. Tapi udah menghasilkan money juga lo hahaha pamer ni yeee. Oh iya, aku maniak motoGP lho. Tentang gimana maniak nya aku jangan ditanya deh. Rela putus sama pacar hanya demi motoGP. Aku ngefans bangetss sama Dani Pedrosa dan Niccolò Antonelli (cieeeee nama kalaian disebut cieee).

Oh iya, buat yang kepo-kepo tentang aqoh (emang ada? anggap aja ada ya), kalian bisa kepoin semua akun sosmed aqoh.
 Instagram? twitter? @deyami_
duhhh udah gatau mau nulis apalagih. Yodahlah tanpa panjang lebar, cukup sekian dan terimakasih. Muahhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar