DMCA.com Protection Status

Selasa, 11 Agustus 2015

CURCOL!!

   
ekspresi lagi stress mikirin cerita yang terombang-ambing gak karuan



Ciaaooooo!!!

   Apa kabar semuaa? Baik pasti yaa.

   Kalau aku sih kabarnya buruk banget. Soalnya lagi stresss banget sama Part 6 LOVE STORY (?). Udah siap sihh...tapi.... Nah tapinya ini nih yang bikin mumet. WHY? Because Aku kudu rombak ulang cerita. Soalnya dengan cerita yang udah aku buat sebelumnya, jadi susah buat part lanjutannya. Padahal udah buat draft sih! Tapi....*nah ada tapi  lagi* gak tau kenapa ceritanya jadi aneh. Mungkin...karena part yang bagian ini butuh pengetahuan EKSTRA Sementaraaaaaaa....aku cuma punya pengetahuan yang minim banget tentang 'anu' yang satu ini. Mungkin karna belum berpengalaman.

  Tapiiii *njirrr ada tapi lagi* secepatnya bakal nyari tau tentang 'anu' yang lagi susah banget didapet infonya. Jadi, sabar menanti yaahh. 

  Buat yang send E-mail  terus bilang :

1. "Mana part lanjutan love story nya???"
2. "Ayo dong post lanjutan love story!!"
3. "Ngepost nya kok lama terus ya. Padahal nungguin lanjutannya nih! Post dong!!"
4. "Love story ga dilanjutin lagi?"

  Bla bla blaaaaaa.....

 dan buat temen-temen terdjindahhh di BBM atau dimanapun berada,

PLEASEEEEE!!! 
Jangan bawell *tears up*. Nanti kalau ceritanya udah di post bakal kasih tau kok. Kalau dibawelin terus kan jadi streeeeeeesssssssss *tears up*.


  Terus, tentang komen-komen temen-temen semua, yang positif maupun negatif. Makasih banget yaa. Apapun komentar temen-temen semua, itu bakal jadi bumbu untuk aku lebih semangat dan memperbaiki lagi kesalahan dalam menulis. 

  Oh iyaa, ngomentar nya jangan via E-mail BBM atau apapun itu. Via postingan aja yaa. Kan ada kolom komentar tuh, dibawah postingan. Yaa, biar postingan nya ga sepii *hahaha duh*.


  Udah ah!
Cuma mau nyampein itu aja kok hehe.

TIAMOOOOO!!! *Kiss Kiss Kiss*



1 komentar:

  1. Waw bagus sist blognya, ane follow ya

    jangan lupa mampir ke blog ane, kalo perlu saling follow lah

    http://mudaberimanjadiidaman.blogspot.com

    BalasHapus